Tuesday, December 16, 2008

Tips Untuk Meningkatkan Traffic

Dengan banyaknya blog yang dibuat setiap hari, dimana banyak misteri bagi para blogger mengenai bagaimana caranya untuk membuat blog lebih menonjol. Ada banyak jenis blog atau blog untuk tujuan tertentu dan jumlah taktik yang hanya berlaku untuk semua them.Some tentang perusahaan memilih untuk menyewa sebuah blog konsultan, tetapi seperti orang lain untuk mencoba hal-hal secara internal. Bagi mereka "DIY" perusahaan dan individu yang tertarik dalam tips praktis untuk pemasaran dan optimalisasi bisnis blog, cobalah berikut daftar blog pemasaran dan tips:

1. Putuskan Untuk membuat disalah satu blog yang ada seperti www.blogger.com, nama domain atau direktori situs yang sudah ada www.wordpress.com. Sub domain juga merupakan pilihan blog.mysite.com. Hindari host layanan yang tidak memungkinkan Anda untuk menggunakan nama domain Anda sendiri!

2. Carilah template yang menarik pilihlah Template yang semenarik mungkin dan tidak tertutup kemungkinan untuk merubah template dalam kurun waktu tertentu dan jangan menampilkan warna yang terlalu mencolok mata .

3. Sesuaikan tampilan dan nuansa blog template anda.

4. Carilah kata kunci yang sesuai tidak harus high paying cost, ada beberapa tools yang bisa dipakai seperti - Keyword Discovery, WordTracker, SitePoint, SEOBook, www.adsense-keyword.com .

5. Optimalkan blog:
* Template optimasi - RSS pilihan berlangganan, sosial penanda link, HTML code, Unik tag judul, URL, Sitemap
* Tambahkan plugins khusus untuk WordPress
* Buat kata kunci yang kaya kategori (referensi kata kunci glossary)

6. Otomatis mengaktifkan Pelacakan ping dan fungsionalitas.

7. Buat account Feedburner Pro dan mengaktifkan pelacakan feed.

8. Setup account Google untuk Sitemap, untuk memvalidasi dan persiapan jika ingin mengirimkan posting via email.

9. Identifikasi blog, situs web dan pusat sumber daya untuk outbound link dan blogroll.

10. Buat arsip postingan, mengenai posting terkait.

11. Lakukuan Statistik untuk mengaktifkan pelacakan bisa di coba - Google Analytics, ClickTracks.

12. Kirim feed RSS dan URL Blog untuk bisa di kenali di mesin pencari dan RSS Blog direktori / mesin pencari.

13. Terlibat dalam pembangunan yang sedang berlangsung link promosi.

14. Jika podcast atau konten video yang tersedia, kirimkan ke Podcast dan Vlog direktori.

15. Kirimkan url blog ke direktori dibayar dengan kategori untuk blog - Yahoo, BOTW, bCentral, WOW, JoeAnt.

16. Optimalkan dan sebarkan blog anda melalui forum.

17. Meminta feed back atau review dari blog Anda relevan dalam forum diskusi threads. Jika Anda memiliki banyak akal pos yang akan membantu orang lain, jalur tersebut.

18. Penelitian dan komentar yang relevan pada industri blog dan blog terkait dengan pusat pengaruh yang signifikan.

19. Posting secara teratur. Jika dimana berita berorientasi blog, 3-5 kali per hari. Jika itu yang berwibawa blog, 3-5 kali per minggu, tetapi setiap pos harus unik dan nilai tinggi.

20. Memantau dr link, lalu lintas, dan menyebut komentar Anda blog - Google Alerts, Technorati, Blogpulse, Yahoo News, dan Tanya Blogs Feed.

21. Selalu menanggapi komentar-komentar di blog Anda dan bila Anda mendeteksi bila blog Anda dimuat di blog lain.

22. Perbanyak kontak dengan para blogger copy darat jika memungkinkan.
23. Saat membuat blog posting, buat kutipan jika diambil dari blog/web orang dengan membuat link dan jangan takut untuk menyebutkan nama blogger. Gunakan kata kunci dalam judul posting blog, dengan menggunakan anchor teks bila Anda link ke posting anda sebelumnya yang telah dibuat.

24. Menggunakan layanan social networking, forum diskusi dan komunikasi untuk terhubung dengan blogger lain. Jika mereka menyukai postingan anda, mereka akan membuat link ke Anda.

25. Ingat ketika situs blog/web masih baru disarankan Anda untuk memuat alamat web di blog lain pada saat melakukan posting atau comment.

26. Jika blog Anda Tujuannya adalah untuk mempromosikan Anda sebagai otoritas, kalau memungkinkan lakukan wawancara dengan blogger lain dalam industri Anda akan meningkatkan kredibilitas oleh asosiasi.

27. Membangun jaringan online Anda melalui layanan seperti MyBlogLog, Twitter dan Facebook dan pengaruhi mereka untuk mempromosikan konten pada blog Anda.

28. Setelah blog Anda memiliki 1.000 pelanggan atau lebih, Anda harus menunjukkan Feedburner badge

29. Host gambar dengan Flickr pastikan untuk menyertakan anchor link teks dalam gambar penjelasan kembali ke postingan di mana foto tersebut digunakan.

30. Gunakan blog Anda untuk mendapatkan rekan / media kepercayaan yang relevan di industri konferensi dan menggunakan acara untuk membuat konten, sambungan dan meningkatkan pengetahuan Anda.

0 comments:

  © Blogger template por Emporium Digital 2008

Voltar para o TOPO