Sunday, December 14, 2008

Memasang Keyword Yang Tepat

Anda masih mendapatkan $ 0,01 klik AdSense Anda dari promosi? Jika Anda meletakkan iklan di tempat yang salah , atau jika Anda ternyata mennaruh kode AdSense yang keywordnya rendah, maka Anda mungkin hanya membuang waktu, tenaga dan uang Anda .

Di sini kami mulai beberapa tips yang dapat membantu dalam meningkatkan tingkat konversi AdSense Anda. Mudah-mudahan, dengan ini akan membawa anda pada pendapatan per-klik ke tingkat yang cukup tinggi untuk kebutuhan anda.

Pilih kata kunci (keyword) yang paling menguntungkan. Saya ingat untuk situs kesehatan dan obat, adalah kata kunci yang dibayarkan cukup tinggi. Beberapa membayarkan $ 60 atau bahkan lebih per klik. Namun, ini mungkin tidak akan menguntungkan kita, karena klik yang dianggap bernilai banyak, akan tetapi kenyataannya bagi Anda untuk mendapatkannya sangat sedikit klik dari ini!

Sebagai contoh, berikut adalah sesuatu dari xedant.com yang tentang kata kunci yang paling baik belum tentu memberikan keuntungan yang banyakn. “Selling structured elements” mungkin membayar $ 64 per klik, tetapi tidak ada satu orangpun yang meng-klik iklan tersebut. Jadi Anda tidak mendapatkan apa-apa yang mungkin anda anggap ini akan mengoptimalkan adsense anda.

Kata kunci yang terbaik adalah tidak harus selalu menawarkan terlalu banyak, tetapi orang banyak melakukan klik pada iklan yang anda pasang. Anda harus mendapatkan keseimbangan yang baik antara kualitas kata kunci dan kemungkinan orang mengklik iklan Anda. Buatlah suatu content yang mengarahkan pembaca untuk melakukan klik pada iklan yang anda pasang.

Misalnya, kata kunci asuransi, ini akan membayar $ 17 per klik. Tetapi dengan sekitar 50.000 klik per hari, anda bisa mendapatkan hampir satu juta dolar. Hotel mungkin hanya mendapatkan sekitar $ 3 per klik, tetapi dengan 200.000 klik, ia mengeluarkan sekitar $ 700.000 per hari.

Tentu saja, ini hanya estimasi, dan tidak selalu benar nominalnya. Tetapi mungkin bisa menjadi acuan kita dalam pengamatan. Jadi bahkan jika Anda memiliki kata kunci paling tinggi dalam memberikan penawaran, belum tentu dapat memberikan keuntungan yang tinggi pula bagi anda.

Pilihlah kata kunci yang sesuai dengan konten didalam website anda, dan buatlah isi konten anda yang akan membawa pembaca untuk mengarahkan mereka pada iklan yang anda pasang, mungkin kita harus belajar 'Adsense Hipnotis' kali ye....

0 comments:

  © Blogger template por Emporium Digital 2008

Voltar para o TOPO