Wednesday, December 17, 2008

Pentingnya page impression

AdSense adalah program yang kompleks, Dan penerbit harus tahu ini. Karena dari kontekstual sifat dari iklan yang dikirimkan ke situs Anda, blog atau portal, Anda yakin bahwa iklan yang dihasilkan oleh AdSense adalah relevan. Tetapi mereka tidak selalu membayar pada item yang sama dalam hal pendapatan per-klik.

Beberapa pengiklan memberikan penawaran yang tinggi untuk kata kunci tertentu, sementara beberapa tawaran lebih rendah. Dan yang lebih tinggi biasanya mendapatkan tempat yang baik posisisinya dan lebih sering muncul pada halaman Web yang relevan. Apakah kita diberitahu akan hal ini? Kita harus mempersiapkan situs layout agar Adsense unit yang ada dapat diklik oleh pembaca.

Dalam hal sederhana, pastikan Anda mendapatkan penghasilan tertinggi-unit iklan pertama yang muncul di situs Anda , untuk memastikan bahwa akan ada lebih banyak klik pada berikutnya.

Jika Anda baru untuk periklanan kontekstual, Anda dapat menggunakan AdSense heat map untuk mencoba penempatan iklan yang baik.

Tetapi jika Anda lebih berpengalaman, Anda harus menggunakan channel custom untuk mengidentifikasi setiap unit iklan di situs Anda, sehingga Anda dapat mempelajari bidang yang situs Anda lebih banyak mendapatkan iklan.

Kemudian setelah beberapa hari (minggu, atau bulan) mengumpulkan data, maka Anda dapat mendesain layout, seperti yang kode yang yang membuat klik tertinggi muncul diiklan Anda. Hal ini bisa menjadi sedikit rumit, karena Anda akan memerlukan beberapa pengetahuan tentang CSS/HTML mungkin anda lebih bagus jika menguasai java.

Carilah template 2 kolom atupun 3 kolom atau mungkin bisa juga anda modifikasi template anda seperti blog ini, awalnya juga cupu kata anak sekarang tapi setelah beberapa waktu mengumpulkan rahasia-rahasia yang ada
maka jadilah seperti ini.

Ada beberapa tip mengenai penempatan adsense yang tidak seperti kita lihat, seperti layout 200x200, 120x600 dsb. anda pernah lihat web atau blog yang menampilan halaman dengan kolom dan link yang ada yang membahas sesuatu, tetapi informasi tersebut tidak full atau hanya setengah atau mungkin hanya sepertiga yang membuat penasaran sipembaca, setelah itu ada link yang mengarahkan kita untuk lanjut membaca ataupun membawa sipembaca untuk mencari sesuatu yang relevan di halaman tersebutpada saat dia membaca

mau tau caranya...tunggu setelah pencerahan berikutnya....

0 comments:

  © Blogger template por Emporium Digital 2008

Voltar para o TOPO